Jumat, 22 Juli 2011

Arti Sahabat Bagiku....^^

Aku bukanlah manusia sempurna,
kekurangan masih sangat erat dengan diriku.
untuk itulah aku butuh sahabat sebagai alarm bagiku.

Mengingatkan dikala ku alfa.
Memotivasi dikala ku hampir menyerah.
Sahabat juga memberi warna baru dalam hidupku.
Ia berikan apa yang tak ku dapatkan lagi.
Ku tetap bisa merasakan kehangatan sebuah keluarga darinya.
Kini aku merasa menjadi bagian dari keluarganya.
Sahabat, terimakasih telah kau sempurnakan apa yang tak kumiliki.
Mama papa, terimakasih engkau tlah anggap aku seperti anak mu.
Dulu ku pernah menyakitimu, meninggalkan mu, tapi ku tahu betapa kau sahabat terbaikku.
Untukmu sahabatku, terimalah aku 1 paket utuh, dengan segala kelebihan dan kekuranganku.
Seperti halnya diriku, ku terima kau sebagai saudariku 1 paket utuh,
Duka, tawa, senyum dan airmata mengiringi perjalanan kita.
Jangan paksa aku tuk meminta sebuah perubahan,
Tak sanggup ku pinta dari mu apa yang tak mampu ku berikan,
Yang ku tahu hanya syukurku kepada Nya,
yang tlah mengirimkan mu dan memberi kesempatan tuk belajar banyak hal darimu..
Ku cinta ukhti dengan sederhana, untuk sebuah alasan yang tak terjabar logika..

Ana Uhibbukum Fillah Ya Usrotiy....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar